Guide Tel'Annas Area Of Valor, Sang Bintang Pagi Pembawa Kemenangan

Hai semuanya hari ini kita akan membahas hero Tel’Annas. Tel’Annas merupakan hero marksman, dia harus dilindungi oleh tim saat war karena lemah untuk serangan jarak dekat.

Serangannya akan bertambah saat berkumpul dengan tim jadi sebaiknya kamu lebih sering berkumpul di timmu saat menggunakan hero ini. Jarak serangannya yang sangat jauh akan membunuh musuh satu per satu dari kejauhan asalkan hero ini mendapat perlindungan di tim.

Hero ini juga bagus dalam menangkap musuh, sekali terkena serangan Tel’Annas musuh akan sulit untuk bisa lolos. Berikut ini kita akan bahas guide, skill, tips dan cara menggunakan Tel'Annas Arena Of Valor.

Kisah Tel’Annas

Setelah meninggalkan tanah airnya dimana dia telah tertidur disana selama 1000 tahun, Ratu Elvis Tel’Annas pun pergi layaknya bintang pagi yang bersinar.

Sebagai salah satu prajurit gagah berani yang pernah melawan invasi pertama dari kekuatan gelap, Tel’Annas menjadi legenda yang memiliki kemampuan panah tak tertandingi. Karena jasanya, dia dimasukkan dalam lagu dan puisi selama berabad-abad.

Tel’Annas terkenal karena perbuatannya dalam pertempuran terakhir yaitu menggunakan satu anak panah untuk membunuh dewa kegelapan yang mematikan. Dia berhasil menyelamatkan semua makhluk hidup.

Namun Tel’Annas harus menanggung akibat dari perbuatannya, saat bertarung dengan dewa kegelapan dia terkena serangan kegelapan yang merusak pikiran dan tubuhnya. Dia terpaksa menyegel dirinya sendiri dan tidur panjang selama 1000 tahun, sampai semua energi kegelapan yang ada dalam tubuhnya hilang.

Selama tidur panjangnya, Maloch yaitu pendahulu dari dewa kegelapan, mencoba untuk menghancurkan segel dan mengambil kekuatan gelap dari Tel’Annas, tapi segel tersebut jauh lebih kuat dari yang ia bayangkan.

Maloch mencari cara lain untuk mengambil kekuatan Tel’Annas, selama invasi kegelapan kedua Maloch memerintahkan pasukannya untuk menghabisi penduduk Afata, memaksa Tel’Annas untuk menghancurkan segelnya dan kembali ke pertempuran.

Tel’Annas pun bangkit dengan kekuatan baru, sekarang dia mampu memanipulasi kekuatan gelap yang ada di tubuhnya. Dia pun mulai menghadapi para demon, roh dan jiwa yang jahat, Tel’Annas telah kembali dengan panahnya, siap untuk melindungi makhluk hidup dari kehancuran.

“Cahaya bintang pagi akan selamanya melindungi tanah ini”

Skill Tel’Annas

Skill Pasif : The Morning Star
Kecepatan serangannya meningkat 10% saat berada di dekat hero tim. Pastikan kamu berada di dekat timmu dan jangan menyerang musuh sendirian karena Hero ini mudah mati.

Skill 1 : Eagle Eye
Setiap serangan normal memberi efek slow yang bisa stack sampai 5 kali. Jarak serangan Tel’Annas meningkat dan kecepatan serangannya juga meningkat sebesar 20% selama tiga detik. Serangannya akan menjadi hitam dan memberikan tambahan 50 (+62) magic damage. Akan tetapi skill ini juga membuat movement speed berkurang.

Skill 2 : Penetrating Shot
Tel’Annas menembakkan tiga anak panah secara bersamaan, memberikan180 (+157) physical damage ke sekitar musuh dan mengurangi movement speed 30% selama dua detik. Damage anak panah akan berkurang 20% sampai 40% setiap mengenai musuh.

Skill ultimate : Arrow Of Chaos
Setelah menahan serangan selama beberapa saat, Tel’Annas meggabungkan kekuatan darkness dan morning star menghasilkan serangan Arrow of Chaos, memberikan 300 (+156) physical damage. Semakin jauh jarak musuh maka damagenya akan semakin besar maksimal 600 (+219) physical damage. Musuh yang terkena anak panah akan terkena efek knocked back dan stun. Skill ini juga memberikan movement speed 20% selama 2 detik.

Cara Menggunakan Tel’Annas

Gunakan skill ultimate Tel’Annas saat musuh berkumpul atau dalm posisi sejajar, musuh akan terkena stun 1.25 detik dan menambah movement speedmu 30%. Skill ultinya memiliki jarak serangan yang panjang, jadi jangan ragu-ragu untuk menggunakan ke musuh dari jarak jauh.

Sebagai hero marksman Tel’Annas bergantung pada item, jadi pastikan kamu memiliki banyak gold untuk bisa membeli item mahal. Lane bawah lebih pendek daripada lane atas, kamu bisa menghancurkan towernya lebih mudah.

Saat kamu berhasil membunuh sekumpulan musuh langsung serang tower, kamu bisa menghancurkan tower dengan mudah. Sering-seringlah berkumpul dengan tim, karena kamu termasuk hero lemah. Saat musuh berkumpul kamu bisa mencicil mereka dengan skill 2, saat pertempuran dimulai langsung gunakan skill 1 dan ultimate lalu serang mereka sampai habis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »