Guide Diao Chan Arena Of Valor, Bekukan Semua Musuh Dengan Sihir Es


Diao Chan adalah hero Mage Carry yang hebat dalam mengatasi Crowd Control dan memberikan damage Area yang besar. Dengan skillnya yang membekukan musuh, dia bisa sangat berguna dalam menangkap musuh yang susah ditangkap.

Selain itu skill ultimatenya yang memberi damage area akan mengurangi banyak HP musuh saat berkumpul. Kali ini kita akan bahas guide, skill, build item dan cara menggunakan Diao Chan.

Kisah Diao Chan
"Kaum lelaki boleh berpikir bahwa mereka memimpin dunia, tapi aku menguasai para lelaki."

Diao Chan mengatakan hal tersebut pada saat dia berusia 18 tahun. Dia baru saja mempelajari seni Sleeve Dancing dan dengan seni tersebut ia berhasil merayu semua lelaki yang sering mengunjungi Chang'an Avenue.

Seorang pejabat tua pernah mengatakan: "Gadis ini pasti reinkarnasi dari dosa yang indah!", sebelum jatuh di kaki Diao Chan, berhasrat untuk menangkap aroma pakaian yang digunakannya.

Bahkan Lu Bu yang hebat pun tidak mampu menolak kecantikan Diao Chan. Ketika Diao Chan mengerutkan kening, Lu Bu seakan siap membunuh ayah angkatnya sendiri, Dong Zhuo, karena tidak sengaja memandang sinis padanya. Wajah sedih Diao Chan menjadi alasan yang cukup bagi Lu Bu untuk membunuh.

Diao Chan memang sangat cantik, namun kecantikannya juga disertai dengan sikapnya yang manipulatif. Hero dari seluruh dunia berdatangan untuk menantang Lu Bu untuk menjadi pahlawan Diao Chan yang baru.

Namun kebanyakan dari mereka kalah dalam satu serangan. Dalam ketakutan, beberapa dari mereka bersatu dan bahkan tetap menemui takdir yang sama.

Melihat musuhnya semakin bertambah dan hasrat Lu Bu untuk bertarung semakin bertumbuh, Diao Chan lalu secara diam-diam meninggalkan lelaki yang sangat mencintainya tersebut pada suatu pagi yang berbadai.

"Jangan terlalu sering memikirkanku".

Skill Diao Chan
Skill Pasif : Ice Queen 
Sihir misterius yang membuat Diao Chan memberikan tambahan 155,5 magic damage pada target yang membeku. Skill ini membuat Diao Chan menjadi mesin pembunuh yang mematikan.

Skill 1 : Chilling Frost
Diao Chan melemparkan sihir jarak jauh yang memperlambat movement speed musuh 60% selama 2 detik dan memberikan 305/371/437/503/569/635 magic damage. Skill ini membuat Diao Chan bisa mencicil musuh dengan mudah dari jarak jauh.

Skill 2 : Diamond Dust
Setelah jeda singkat Diao Chan mengeluarkan es berbentuk bunga teratai yang membekukan musuh dan memberikan 288/324/360/396/432/468 magic damage ke musuh di dalam area. Ini adalah skill utama Diao Chan, karena skill ini butuh jeda sebaiknya gunakan dulu skill 1 ke musuh lalu lanjutkan dengan skill 2.

Skill Ultimate : Blizzard
Diao Chan memanggil badai salju, memberikan 350/440/530 magic damage pada musuh dalam jangkauan dan memperlambat movement speed hingga 30%. Saat menggunakan skill ini Diao Chan mendapat 600 physical defence.

Skill ini akan memberikan pertahanan serangan fisik dan memperlambat musuh disekitarnya agar tidak mudah kabur. Damagenya yang besar membuat Diao Chan bisa membunuh musuh dengan mudah dalam pertempuran.

Cara Menggunakan Diao Chan
Saat musuh berkumpul di towermu, gunakan skill 1 untuk memperlambat musuh lalu skill 2 untuk membekukan musuh agar terkena serangan tower.

Jika kamu sudah jago kamu bisa menggunakan skill 2 dulu kemudian skill 1 untuk menghasilkan damage yang lebih besar. Kamu bisa menggunakan skill 2 untuk mengatifkan skill pasif kemudian skill 1 lalu skill ultimate untuk mengakhiri musuh.

Biasanya skill yang paling berguna dalam pertempuran adalah skill ultinya yang bisa menguras HP musuh disekitarnya dalam jumlah besar dan akan membuat musuh kuwalahan saat berkumpul. Diao Chan sangat bagus digunakan sebagai carry baik saat di lane atau saat pertempuran berkat skill bekunya yang mematikan.

Item Build

  • Frosty’s Revenge
  • Enchanted Kicks
  • Boomstick
  • Hecate’s Diadem
  • Holy of Holies
  • Rhea’s Blessing

Talent Build
  • Purify
  • Flicker

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »