6 Pedang Shinobi Terkuat di Naruto

Dunia Naruto memang dipenuhi beragam senjata ninja, dan senjata paling terkenal dipakai saat bertarung jarak dekat adalah pedang ninja. Terdapat 6 jenis pedang shinobi/ninja paling populer karena kekuatannya yang luar biasa. Apa saja kah mereka, mari kita bahas bersama!

6. Pedang Kurosawa

Kurosawa memiliki arti "Rawa Hitam" dan merupakan pedang milik pemimpin Samurai di Tanah Besi, Mifune. Meskipun berbentuk seperti pedang biasa, Mifune bilang kalau pedang ini adalah sebilah "meito" alias pedang yang terkenal atau unggul. 

Dan memang keunggulannya terlihat saat Mifune bisa memotong Ibuse, kadal milik Hanzo, dengan mudah.

5. Pedang Kusanagi

Pedang andalan Sasuke selama dia bertualang untuk mengalahkan Naruto dan menghancurkan Konoha. Sasuke bisa menambahkan chakra listriknya ke pedang tersebut untuk meningkatkan daya serangan, menambah jarak serangan, dan melumpuhkan targetnya. 

Namun pedang ini hancur saat Sasuke melawan Madara dan diganti dengan yang baru setelah Perang Dunia Ninja berakhir.

Terdapat 2 jenis pedang Kusanagi, dan satunya dimiliki Orochimaru. Pedang Kusanagi ini memiliki kekuatan unik seperti belati yang bisa memanjang, dikendalikan secara telepati oleh Orochimaru, dan mampu memotong apa saja. 

Namun nasib pedang ini tidak diketahui setelah diambil oleh Enma, monyet Kuchiyose no Jutsu milik Hokage Ketiga yang bisa berubah menjadi tongkat.

4. 7 Pedang Kirigakure

Desa Kirigakure memiliki 7 Pedang Legendaris dan semua pedang tersebut memiliki kekuatan luar biasa dan sangat unik, seperti bisa membetulkan diri sendiri, membuat efek ledakan, atau menyedot chakra musuh.


3. Shichiseiken

Shichiseiken adalah salah satu dari 5 senjata rahasia milik Rikudo Sennin. Memiliki arti "Pedang Tujuh Bintang", dengan menyerang lawan memakai pedang tersebut, mereka akan ditandai. 

Dan begitu mengucapkan kata-kata yang paling sering mereka ucapkan seumur hidupnya, mereka akan tertangkap dan terkurung di dalam Benihisago, senjata lain Rikudo Sennin. Pedang dan wadah ini merupakan senjata kombinasi yang berbahaya.

2. Pedang Nonuboko

Pedang Nunoboko adalah pedang panjang berwarna hitam dengan bentuk unik yang menyilang-nyilang. Dipakai oleh Obito dan dibuat dari Bola Pencari Kebenaran, senjata ini aslinya dipakai oleh Hagoromo Otsutsuki.

Menurut Obito, pedang suci ini digunakan oleh Hagoromo untuk membentuk dunia dan memiliki kekuatan yang sama untuk menghancurkannya pula. Bentuk menyilangnya merupakan bentuk dari DNA, molekul yang membentuk seluruh makhluk hidup di dunia ini.

1. Pedang Totsuka

Itachi berhasil membangkitkan Mangekyo Sharingan yang memberikannya Susanoo terkuat. 

Susanoo Itachi ini dilengkapi Pedang Totsuka, yang dapat menyegel semua orang jika tertusuk; dan Cermin Yata, tameng yang dapat membalikkan semua serangan. Keduanya membuat Susanoo Itachi terbilang tidak terkalahkan.

Referensi :
duniagames.co.id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »