Guide Zilong Mobile Legends, Pusher dan Fighter Dengan Damage Mengerikan

Zilong Mobile Legends adalah hero yang didapatkan di awal kamu bermain. Hero awal bermain bukan berarti hero yang lemah, malah ia mempunyai skill untuk menjadikan hero ini mempunyai kemampuan sebagai carry dan ganker!

Untuk  mempunyai damage yang tinggi dia buth item khusus, tetapi sebagai konsukuensinya ia harus mengorbankan HP yang rendah. Keuntungannya, Zilong mampu membunuh dengan cepat berkat damage yang selangit!

Salah satu hero Fighter terbaik di Mobile Legends ialah Zilong atau Yun Zhao. Berperan sebagai pusher, Zilong punya pengaruh besar bagi tim karena mampu mencuri tower dengan cepat.

Hal yang menonjol lainnya dari Zilong ialah kemampuannya untuk menculik musuh dan tentu saja mode "Super Saiya" yakni skill ultimate Zilong Supreme Warrior yang meningkatkan kemampuan gerak dan serangan.

Meski terlihat mudah, sebagai petarung jarak dekat kamu tidak bisa asal-asalan. Untuk memaksimalkan Zilong, berikut guide Zilong Mobile Legends, build item Zilong, dan beragam tips trik dan cara menggunakan Zilong Mobile Legends.

Skill Zilong

Skill Pasif Zilong : Dragon Flurry
Setiap 6 detik, Zilong akan meng-kombo serangan hingga 1.8 kali dari physical basic attack. Saat menyerang musuh dengan basic attack maka akan mengurangi waktu cooldown untuk ability ini sebanyak 0.5 detik.

Skill 1 Zilong : Spear Flip
Cooldown : 8.0
Mana Cost : 80
Menjungkirbalikkan musuh, memberi 300 poin physical damage dan mengurangi armor musuh 10 poin selama 2 detik.

Skill 2 Zilong : Spear Strike
Cooldown : 10.0
Mana Cost : 80
Bergerak dengan cepat untuk menyergap target, menghasilkan 260 poin physical damage dan memperlambat movement speed musuh 30 persen selama 1 detik, serta langsung memberikan basic attack. Jarak penyergapan ini akan meningkat seiring level.

Skill Ultimate Zilong : Supreme Warrior
Cooldown : 30.0
Mana Cost : 120
Menjadi "mode Super Saiya" atau "mode korek api" yang meningkatkan movement speed Zilong sebanyak 30 persen dan attack speed sebanyak 45 persen selama 6 detik. Zilong juga mampu menghapus efek slow.

Baca Juga :


Build Item

Berikut adalah rekomendasi build item Zilong Mobile Legends terbaik versi tim JalanTikus :

  • Berserker's Fury (Attack)
  • Tough Boots (Movement)
  • Scarlet Phantom (Attack)
  • Haas's Claws (Attack)
  • Malefic Roar (Attack)
  • Immortality (Defense)

Rekomendasi battle spell Zilong adalah Flicker atau Purify.

Cara Menggunakan Zilong

Selain sebagai pusher, Zilong juga sangat baik dalam ganking. Kombinasi Zilong yang biasa digunakan untuk menculik musuh adalah skill 2 + skill 1.

Ya, kamu dapat menyergap musuh dengan skill 2 Spear Strike. Target kamu ialah hero yang tidak memiliki mekanisme melarikan diri atau hero dengan HP lemah. Setelah itu, gunakan skill 1 Spear Flip untuk menculik atau menjungkirbalikkan musuh.

Sementara, ultimate skill milik Zilong yakni Supreme Warrior dapat kamu gunakan dalam melakukan push atau mencuri tower, ganking, dan untuk melarikan diri.

Referensi :
jalantikus.com
ggwp.id
duniagames.co.id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »