Guide Sun Mobile Legends, Keroyok Musuh Dengan Pasukan Kera

Sun adalah hero bertipe fighter di Mobile Legends yang terinspirasi dari tokoh Monkey King dari novel Journey to the West. Kemampuan pasif Sun yaitu Summons Monkey, setiap melakukan 5 kali basic attack, Sun akan memanggil kloningan dirinya sendiri untuk membantu dalam pertarungan. 

Setelah terpanggil, kloningan tersebut akan semakin kuat (level up) setiap kamu kali kamu melakukan 5 kali basic attack. Selain itu, kloningan tersebut akan menyembuhkan Sun setiap kali ia menyerang.

Kemampuan utama Sun adalah skill ultimate Sun yang dapat menggandakan dirinya hingga dua kloningan, skill pasif Sun juga memanggil satu kloningan.

Ya, Sun mampu mengklonkan dirinya atau membuat kembaran untuk membantu Sun menyerang secara brutal, sehingga membuat musuh gentar.

Untuk mengoptimalkan potensi hero Sun di game Mobile Legends, berikut guide Sun Mobile Legends, build item Sun terbaik, dan sejumlah tips trik dan cara mengguakan Sun yang bisa langsung kamu terapkan.


Kisah Sun

Sun ada seekor kera hebat yang lahir dari dari bebatuan. Dia sudah terlahir sebagai sosok yang luar biasa, begitu pintar, dengan kekuatan yang mengagumkan. Sayangnya, karena kelakuan Sun yang tidak baik dia akhirnya dihukum di gunung, dikurung oleh Dewa. 

Begitu lamanya dia dihukum, Sun pun hanya bisa menyaksikan perubahan dunia yang sangat cepat. Dia terjebak di gunung melihat musim demi musim yang terus berganti. Dalam lubuk hatinya Sun sangat mendambakan kebebasannya. 

Hingga suatu hari Sun dapat terbebas dan mendapatkan kekuatannya kembali. Dia segera terbang bebas dan merayakan kebebasannya. Dia terbang sangat jauh hingga tiba di Land of Dawn.

Sun lalu memutuskan untuk singgah dan memulai perjalanan baru kehidupannya di sana. Mencoba peruntungan kehidupan di Land of Dawn, tanah yang sedang ramai dengan pertumpahan darah.


Skill Sun

Skill Pasif Sun : Summons Monkey

Sun mampu memanggil Clone setelah memberikan 5 basic attack. Setelah itu clone akan naik level setiap 5 basic attack dari yang asli. Status clone akan meningkat seiring naiknya level clone.

Clone Sun ini dapat dikendalikan dari tombol UI. Dalam mode menyerang ke depan (tidak akan menyerang Monster Jungle/Hutan), dan follow mode akan menjaga jarak dari yang asli dan menyerang musuh dalam jarak serangnya (akan menyerang monster jungle ketika yang asli menyerang).

Skill 1 Sun : Golden Cudgel Strike
Cooldown: 10.0
Mana Cost: 80
Sun dan kembarannya menggunakan Gada Emas alias tongkat sakti untuk membanting ke depan, memberi 120 poin dari physical damage, melemahkan serangan musuh, dan kecepatan bergerak 40 persen untuk 2 detik.

Skill 2 Sun : Instantaneous Move
Cooldown: 8.0
Mana Cost: 110
Sun dan kembarannya melakukan Gerakan Seketika, memberi 100 poin dari physical damage untuk semua musuh sepanjang jalan.

Skill Ultimate Sun : Clone Techniques
Cooldown: 42.0
Mana Cost: 120
Memanggil dua kembaran level tinggi, meningkatkan serangan kembaran sebanyak 10, HP sebanyak 1000.


Baca Juga :






Build Item

Ingin mencoba Sun dalam mode Match Up maupun Ranked game? Berikut adalah rekomendasi build item Sun terbaik versi tim JalanTikus.

Damage:


  • Warrior Boots
  • Blade of the 7 Seas
  • Haas's Claws
  • Blade of Despair
  • Berserker's Fury
  • Thunder Belt

Damage Beruntun:


  • Warrior Boots
  • Blade of the 7 Seas
  • Berserker's Fury
  • Immortality
  • Blade of Despair
  • Blade of Despair


Cara Menggunakan Sun

Di awal permainan, fokuslah untuk membunuh minion dan monster di hutan. Sehingga kamu bisa meningkatkan level lebih cepat dan membeli item yang dibutuhkan.


Jika sudah saatnya tiba untuk melakukan pertempuran tim, kemampuan kamu membuat clone atau kembaran tentu dapat mengacaukan serangan musuh sehingga membawa keuntungan besar bagi tim. Dengan skill 2, kamu juga dapat mengejar musuh yang sekarat atau hero dengan HP tipis dan menghabisinya.

Referensi :
jalantikus.com
duniaku.net
duniagames.co.id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »