Guide Bane Mobile Legends, Jatuhkan Kapal Dihadapan Musuh

Bane adalah satu-satunya hero Mobile Legends yang memiliki kemampuan menyerang Tower musuh. Kemampuan Air Assault milik Bane-lah yang dapat menyerang Tower musuh. Dengan kemampuan tersebut, kamu dapat menyerang dan menghancurkan Tower musuh dengan hitungan detik saja.

Selain itu, Bane juga memiliki kemampuan yang sangat bagus untuk berkerja sama dengan tim di lane yaitu Rum dan Crab Claw Cannon.

Meskipun tergolong tipe Fighter, ia tidak cocok digunakan untuk duel satu lawan satu dengan musuh pada saat late game. Meskipun demikian, ia cukup kuat untuk mengisi solo mid lane pada awal permainan dikarenakan kemampuan-kemampuan yang dimilikinya.

Jika ia diberikan item yang tepat, ia akan menjadi hero yang berkontribusi sangat besar dalam kemenangan game.

Untuk memaksimalkan penggunaan Bane dalam game Mobile Legends, berikut adalah Guide Bane Mobile Legends, build item Bane dan beragam tips trik menarik dan cara menggunakan Bane yang bisa kamu coba di Mobile Legends.

Kisah Bane

Bertahun - tahun yang lalu ada seorang kapten bajak laut yang sangat perkasa. Kapten itu bernama Bane. Bane terus mengililingi lautan dan samudera dengan kapal hebatnya. Kapal legendaris itu bernama Black Pearl.

Bahkan penghuni laut paling mengerikan saja menjuluki Bane dengan sebutan Lord of the Sevens Seas. Sebutan yang sangat hebat bagi seorang penjelajah laut seperti Bane. Sudah banyak peperangan dan badai yang diterjang oleh Bane. Bane kemudian hancur ditelan laut dan legenda dia masih membenak di antara orang banyak.

Saat ini Bane yang terkubur dilautan lepas bangkit kembali dan tersadar dari tidurnya yang cukup lama. Dia bangkit dengan keadaan yang tidak biasa. Tubuhnya yang terkena kutukan bangkit kembali dengan menyisakan tengkorak hidup serta baju compang-camping.

Dia kembali kelautan bebas bersama kapal legendaris milik dia yaitu Black Pearl. Dia mulai mencari kembali ketenarannya dan memberitahu kemunculannya kepada para penghuni laut. Dia akan mengambil rezimnya yang telah lama hilang. Jadi berisaplah!

Baca Juga :

Skill Bane

Skill Pasif Bane : Shark Bite
Setiap 6 detik sekali, serangan basic Bane akan meningkat 40%-70% dan mendapatkan serangan tambahan sebesar 100% serta efek slow ke musuh.

Skill 1 Bane : Crab Claw Cannon
Bane akan mengeluarkan sebuah tembakan ke arah musuh dan menghasilkan 375/400/425/450/475/500 damage fisik. Musuh yang ada di dekatnya akan menerima 50%/55%/60%/65%/70%/75% damage. Selain itu terdapat efek slow sebesar 60% dan pengurangan Armor sebanyak 15%/18%/21%/24%/27%/30% selama 2 detik.

Skill 2 Bane : Rum
Bane akan mengeluarkan sebuah rum yang bisa mengisi darah musuh sebanyak 680/960/1240/1520/1800/2080 point.

Skill Ultimate Bane : Air Assault
Bane akan mengeluarkan sebuah kapal perang di udara. Kapal tersebut akan menyerang 2 musuh sekaligus dengan damage 115/150/185 di sepanjang jalannya. Selain itu Turret musuh juga akan menerima 30% damage.

Build Item Bane

Tertarik untuk menggunakan Bane untuk bermain di Match Up maupun Ranked game? Berikut adalah rekomendasi build item Bane terbaik :
  • Blade of the 7 Seas
  • Swift Boots
  • Berseker's Fury
  • Immortality
  • Malefic Roar
  • Blade of Despair

Cara Menggunakan Bane

Bane adalah hero Fighter yang bertugas untuk memulai sebuah War. Saat War terjadi, jangan lupa untuk menggunakan Skill 2 (Rum) karena dapat menambah darah saat menghadapi banyak musuh.

Setelah itu, aktifkan Skill 3 (Air Assault) untuk membuat musuh kocar-kacir dalam war dan menyerang banyak musuh sekaligus.

Karena skill Pasif Bane memiliki damage yang cukup besar. Kamu tidak perlu takut untuk memulai sebuah War atau melawan Mage/Marksman satu lawan satu.

Bane termasuk golongan Hero yang paling mudah untuk Push ke tower musuh. Hal ini karena Skill 3 miliknya dapat menyerang tower dengan damage yang lumayan.

Referensi :
jalantikus.com
duniaku.net
duniagames.co.id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »