Guide Toro Arena Of Valor, Guncangkan Tanah dan Tumbangkan Musuh

Komposisi tiga tank dalam satu tim belakangan menjadi meta di Arena of Valor. Hal ini membuat pamor para tank semakin meningkat. Salah satu hero yang bisa menjadi pilihan kalian adalah Toro, si Raja Banteng terkuat di Arena of Valor.

Daya tahan serta pertahanan yang kuat menjadi modal utama Toro di dalam pertempuran. Kemampuan bertahan hidupnya yang tinggi ditambah crowd control dari setiap skill-nya membuat Toro tak dapat dihentikan ketika mengobrak-abrik lawan. Apa saja skill yang dimiliki Toro? Simak langsung Arena of Valor Heropedia kali ini. Berikut ini guide, build item, skill, tips dan cara menggunakan Toro.

Kisah Toro

“Aku memperlakukan Sun Wukong layaknya saudaraku sendiri, namun dia ingin memotong kakiku dan memasaknya dalam sup kental.” Setelah bertahun-tahun, Toro masih memperhitungkan Sun Wukong dan rivalitas mereka.

Sebagai penguasa Emerald Mountain dan Accumulated Thunder Mountain, Toro adalah salah satu dari sedikit Hero di dunia yang mampu mengekang Sun Wukong berkat kemampuan sihir yang dimilikinya.

Bahkan 100.000 prajurit khayangan dan ribuan jimat tak mampu menaklukkan Sun Wukong. Si Raja Monyet bersedia menjadi bahawa Raja Kerbau yang dikagumi. Akhirnya, keduanya menjadi saudara angkat.

Namun ada sesuatu yang tak pernah terbayangkan Toro: bahwa Sun Wukong tega membunuh saudaranya, Immortal Ruyi, untuk melindungi mereka yang melakukan Perjalanan ke Barat mencari kitab suci, bahwa Sun Wukong mengutus anak lelaki Toro, Red Boy, pada Guanyin untuk dijadikan muridnya, dan bahwa dia bahkan ikut campur urusan antara Toro, Putri Kipas dan Rubah Berwajah Giok.

“Kita berdua adalah saudara kita berikrar bahwa kita tetaplah saudara apapun yang terjadi. Mengapa dia selalu mencari masalah denganku?” Raja Kerbau tak bisa menenangkan diri, namun begitu ingin, menghajar monyet bodoh itu.

Namun, Sun Wukong telah menjadi Buddha. Jika dia melihat saudara angkatnya ini, akankah dirinya diakuinya? Inilah mengapa Toro merasa menjadi yang paling bahagia di dunia setelah mengetahui bahwa Sun Wukong bersedia turut bertarung. “Di mana monyet bodoh itu? Aku akan memberinya pelajaran dengan tinjuku.”

Skill Torro

Skill Pasif: Tough Hide
Skill pasif ini membuat Toro tidak akan terkena control effect dari musuh ketika Toro mengeluarkan skill. Damage yang diterima oleh Toro juga berkurang sebesar 20%.

Skill 1: Bull Rush
Toro menerjang ke arah musuh dan memberikan physical damage, serta menerbangkan (knock up) lawan yang diterjang.

Skill 2: Battlecry
Dengan amarahnya, Toro memperoleh shield yang membelokkan damage, sekaligus memberikan damage kepada musuh yang ada dalam jangkauan dan mengurangi movement speed mereka selama 1 detik.

Skill Ultimate: Cracked Earth
Toro melompat ke area target dan menghentakkan kaki ke bumi 3 kali dan memberikan physical damage. Dua hentakan pertama akan mengurangi movement speed musuh selama 1 detik dan hentakan ketiga akan menghempaskan musuh yang berada di sekitar Toro.

Build Item Torro

1. Gilded Greaves
2. Crimson Banner
3. Ancestral Glory
4. Shield of the Lost
5. Gaia’s Standard
6. Frost Escape

Cara Menggunakan Toro

Sebagai tank, Toro dapat menolong temannya yang sekarat untuk melarikan diri dari kejaran musuh. Skill Bull Rush sangat efektif menghambat musuh. Skill Bull Rush ini juga sangat efektif digunakan untuk mengejar musuh yang sudah sekarat. Ketika dikeroyok lawan, Toro bisa menggunakan skill Battlecry untuk mendapatkan shield tambahan dan bisa kabur ketika jeda skill Bull Rush sudah selesai.

Sebagai tank inisiator, Toro sangat efektif untuk menembus barisan depan lawan dan langsung mengunci archer atau mage lawan dengan Bull Rush, lalu melambatkan serta menyerap sekaligus memberi damage dengan Battlecry. Selanjutnya habisi lawan dengan Cracked Earth.

Alternatif kombinasi serangan lainnya, Toro bisa langsung menggunakan Cracked Earth untuk meng-knock up lawan yang sedang berkumpul, lalu menerjang lagi dengan Bull Rush dan menyerap sekaligus memberi damage dengan Battlecry.

Untuk menjadikan Toro sebagai tank terkuat, tentunya kalian harus menggunakan item yang menambahkan Health Point (HP) semaksimal mungkin!

Referensi :
duniagames.co.id
pro.moba.garena.co.id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »