Guide Omarr Arena Of Valor, Hero Viking Yang Tak Terhentikan

Kalau kalian suka main MOBA dengan hero warrior yang memiliki pertahanan kuat, sekaligus kekuatan serangan yang dashyat, Ormarr wajib jadi salah satu pilihan kalian di Arena of Valor.

Bersenjatakan palu gada, hero ini dilengkapi berbagai skill yang sangat merepotkan lawan dengan efek skill sekaligus mematikan dengan damage yang besar. Seperti apa kekuatan Ormarr? Berikut kita bahas guide, skill dan cara menggunakan Omarr.

Kisah Omarr

"Pukul aku hingga jatuh dan aku akan bangkit kembali!"

Lahir di klan Bloody Axe, Ormarr memiliki kekuatan peledak dan kemampuan bertahan yang hebat. Ormarr telah berperang jutaan kali dengan pedang dan palu cakarnya yang besar, dan selalu menjadi yang pertama menyerang dan orang terakhir yang mundur.

Kemampuan bertarung yang luar biasa dan kesukaan berperang membuat ia terkenal dengan nama "The Berzerker", serta dikagumi oleh sesama prajurit dan masyarakat luas. Ormarr bermimpi untuk menjadi kepala klan, namun ambisi ini membuat dia banyak membuat keputusan bodoh.

Suatu ketika ia mencoba menjarah persediaan sekutu, dan membuat klan-nya dikucilkan ke negeri utara yang penuh salju. Namun klan-nya tetap setia dan berperang bersamanya menuju kemenangan besar.

Saat tentara Iblis menguasai benua, Ormarr memimpin tentaranya untuk berperang melindungi benteng klan-nya. Orang-orang sangat kagum akan keberaniannya sehingga mereka memenuhi benteng, menyumbangkan persediaan makanan dan peralatan perang. Sejak itu, semua orang menghormati Ormarr dan klan-nya.

"Medan perang adalah satu-satunya tempat seorang prajurit pantas mati!"

Skill Omarr

Skill Pasif : Deterrence 
Semua damage dapat men-stun target dan mengakibatkan physical damage berdasarkan persentase Health Point (HP) lawan. (cooldown 4 detik).

Skill 1 : Unstoppable
Ormarr menerjang ke depan dan serangan normal berikutnya menjadi heavy strike, menimbulkan physical damage.

Skill 2 : Swagger
Ormarr menghantam bumi dengan palu mengakibatkan physical damage ke musuh dalam jangkauan dan mengurangi movement speed mereka selama 1 detik. Setiap serangan masuk akan menambah stack dan mengaktifkan tangkisan yang mampu stun musuh setelah stack ke-3.

Skill Ultimate : Walking Tall
Ormarr memutar senjatanya dengan kedua tangan untuk menimbulkan physical damage ke musuh dalam jangkauan setiap kali dia mengenai mereka.


Cara Menggunakan Omarr

Untuk pertarungan di lane, Ormarr bisa menggunakan combo yang dimulai dari skill Swagger untuk membuka serangan dan memberikan efek stun. Lanjutkan dengan ultimate Walking Tall untuk memberikan damage yang besar dan mematikan lawan. Jika lawan hendak kabur, kejar dengan Unstoppable dan terus berikan damage dengan serangan normal.

Saat teamfight, combo yang ideal untuk Ormarr adalah memulai dengan Unstoppable untuk masuk dengan cepat ke pertarungan, lalu disusul dengan Walking Tall untuk memberikan damage ke semua musuh di sekitar, sementara teman-teman Ormarr terus memberikan damage ke lawan.

Referensi :
duniagames.co.id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »