Guide Maloch Arena Of Valor, Iblis Neraka Yang Mematikan

Arena of Valor kedatangan satu hero baru yang bisa kalian mainkan, dan kali ini adalah hero bertipe warrior. Dia adalah seorang raja yang kejam dari neraka paling terdalam, tempat penyiksaan dan penderitaan abadi, Maloch sang penguasa Ravenors.

Sebagai seorang warrior, Maloch memiliki damage yang sangat besar, jangkauan melee paling jauh dan juga berbagai skill yang mendukung dia menjadi pembunuh yang kejam. Seperti apa kemampuan Maloch? Berikut kita akan bahas guide, skill, build item, tips dan cara menggunakan Maloch.

Kisah Maloch

"Penyiksaan menghasilkan rasa sakit, namun rasa sakit menghasilkan kekuatan"

Dari neraka terdalam tempat penyiksaan dan penderitaan abadi, Maloch bangkit menjadi penguasa Ravenors.

Ia tahu hukuman dan penyiksaan paling menyakitkan yang ada di seluruh dunia. Maloch menghancurkan apa saja yang ditemuinya dan teriakan mereka adalah musik dan sumber kekuatan baginya. Di Ravenors, tempat dimana tidak ada cahaya, semua korban Maloch menjadi pelayannya .

“Para budakku menginginkan kekuatanku. Namun mereka tidak akan mungkin mendapatnya!” Maloch selalu bangga untuk mendemonstrasikan kekejamannya dan siap membungkam siapa saja yang meragukan kekuatannya.

Kekejaman Maloch tak terbatas dan dengan senang hati ia menyiksa seluruh Ravenors.

“Setiap jiwa yang hidup harus dihancurkan hingga mereka memohon kematian di kakiku!” Dengan ambisi ini, Maloch meninggalkan dunianya dan berperang di dunia baru.

“Akan kutunjukkan kepada semua yang hidup, apa arti penderitaan yang sesungguhnya!”

Skill Maloch

Skill Pasif : Plunder
Maloch memiliki jangkauan serangan yang besar dari karakter melee lainnya. Pada kondisi Enchanted, attack normal akan mengakibatkan real damage sejumlah serangannya dan memulihkan 2% dari HP yang hilang.

Skill 1 : Cleave
Maloch mengayunkan pedangnya untuk mengakibatkan physical damage. Jika ia mengenai hero, dia akan memperkuat senjatanya sehingga mengakibatkan real damage. Lalu, setiap 1 hero yang dia serang akan memulihkan 6-24% dari HP-nya yang hilang.

Skill 2 : Souleater
Maloch mencuri jiwa musuh di sekitarnya dan menyebabkan physical damage serta efek slow selama 3 detik. Efek shield Maloch meningkat untuk setiap jiwa yang berhasil diambil. Saat mencapai maksimal, shield akan menangkis damage yang dihasilkan oleh unit yang jiwanya pernah diambil.

Skill Ultimate : Shock
Maloch meninggalkan tandanya di lokasi target, lalu melancarkan pembantaian dari atas. Dia memukul mundur semua musuh di sekitar lokasi dia mendarat dan menimbulkan physical damage. Juga memperlambat semua musuh yang mencoba masuk atau keluar dari lokasi yang ditandai.

Build Item

Untuk memaksimalkan potensi Maloch, berikut adalah item yang direkomendasikan untuk menambah physical attack sekaligus physical dan magic defense serta HP yang besar.

The Aegis
Sebagai item awal, The Aegis akan cocok untuk Maloch karena akan memberikan tambahan 360 poin physical defense. Selain itu Maloch juga akan mendapat cooldown reduction sebesar 20% sehingga membuat dia bisa men-spam skill.

Hermes Select
Sepatu yang cocok untuk Maloch adalah Hermes Select. Bukan hanya karena tambahan movement speed ketika berada di luar pertarungan, Maloch membutuhkan Hermes Select karena pasifnya yang menambahkan resistance sebesar 35% sehingga dia bisa mengurangi efek skill yang diterima dari musuh.

Gaia's Standart
Setelah memiliki physical defense yang cukup, Maloch harus menambahkan magic defense sekaligus maksimum HP. Gaia's Standart menjadi item yang sangat direkomendasikan karena menambahkan kedua statistik tersebut. Selain itu, tambahan pasif heal akan membuat Maloch memiliki sustain ketika bertarung untuk durasi yang lama di tengah-tengah team fight.

Fenrir's Tooth
Dengan physical dan magic defense yang cukup serta HP yang tinggi, saatnya menambahkan physical attack untuk Maloch. Item yang sangat direkomendasikan adalah Fenrir's Tooth. Tambahan 200 poin physical attack akan membuat Maloch berubah menjadi dewa perang yang mematikan!

Odin's Will
Untuk melengkapi Maloch, item berikutnya yang direkomendasikan adalah Odin's Will. Dengan item ini, Maloch akan mendapat tambahan 1000 poin maksimum HP sekaligus 60 poin physical attack.

Ancestral Glory
Sebagai item penyempurna Maloch sebagai dewa perang, Ancestral Glory sangat cocok karena efek pasifnya yang membuat Maloch hidup kembali apabila mati di tengah pertempuran, selain tambahan 1000 poin maksimum HP.


Build Arcana

Untuk menjadikan Maloch sebagai warrior yang menakutkan di awal pertarungan, kalian harus menambahkan beberapa statistik penting sekaligus, seperti physical attack, attack speed, maksimum HP dan physical defense. Berikut adalah Arcana yang cocok untuk Maloch:

Rune of Attack: Golden Body
Sebagai warrior, Maloch harus bisa memukul mundur lawan terlebih dahulu sekaligus memiliki pertahanan yang cukup. Golden Body sangat cocok untuk Maloch karena memberi tambahan 10% attack speed, 337 poin maksimum HP dan juga physical defense sebesar 23 poin.

Rune of Support: Assassinate
Untuk Rune of Support, sangat disarankan untuk memberi Arcana Assassinate. Tambahan 16 poin physical attack sekaligus 10% movement speed akan berguna untuk meng-harras lawan Maloch, apalagi jika lawannya adalah sesama hero melee.

Rune of Protection: Prowess
Sebagai pelengkap di Rune of Protection, Maloch butuh tambahan maksimum HP. Arcana yang disarankan adalah Prowess karena merupakan satu-satunya Arcana di Rune of Protection yang memberi tambahan HP.

Dengan kombinasi item dan Arcana yang direkomendasikan di atas, Maloch akan sangat menakutkan bagi lawan. Physical attack yang besar dan juga pertahanan yang kuat akan membuat Maloch menjadi warrior yang mampu menghabisi lawan sekaligus bertahan di tengah-tengah team fight.


Cara Menggunakan Maloch

Sebagai dewa perang, Maloch tidak gentar menghadapi semua musuh. Saat berdekatan dengan musuh, gunakan Souleater untuk memberikan efek slow. Kemudian langsung hajar dengan Cleave untuk memberikan damage maksimal. Setelah itu, jika ada musuh yang masih hidup, Maloch juga bisa langsung mengejar dan menghabisi musuh dengan Shock.

Saat team fight, Maloch bisa mengambil inisiatif membuka serangan dengan Shock ke tengah-tengah musuh yang berkumpul. Lalu memberikan efek slow dengan Souleater dan menghajar dengan Cleave sembari menghabisi dengan serangan normal.

Pastikan teman kalian cepat untuk bergabung dan ikut menyerang lawan ketika Maloch melancarkan Shock ke tengah-tengah musuh.

Referensi :
duniagames.co.id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »