Guide Lumbur Arena Of Valor, Ciptakan Gempa Untuk Menjatuhkan Musuh

Mobile Arena kembali merilis hero baru, Lumburr! Sudahkah kamu membelinya? Atau sudah dapat dari bonus login? Hero yang satu ini tergolong sebagai salah satu hero tank yang punya berbagai kemampuan untuk crowd control musuh sembari melindungi kawan yang ada di sekitar. Penasaran bisa apa saja si Lumburr? Berikut kita akan bahas guide, skill dan cara menggunakan Lumburr.

Kisah Lumbur

"Abu ke abu, debu ke debu!"

Tanpa elemen bumi, dunia ini tidak akan menjadi apa pun! Sebagai perwujudan dari keinginan Mother Earths, Lumburr diberikan kemampuan untuk merasakan dan menyelesaikan ketidakcocokan. Secara diam-diam dia telah melindungi bumi dan seluruh makhluknya selama berabad-abad. Lumburr berperilaku sesuai dengan hukum alam, yang kuat lah yang akan bertahan! Dengan hukum tersebut sebagai kode moral, Lumburr tidak pernah mencampuri perang antara Manusia dan Monster.

"Itu adalah cara alam."

Akan tetapi, Lumburr tidak bisa tinggal diam saat dia melihat kekuatan tidak alami dari Neraka yang menghancurkan segala yang dilewati. Melihat kebrutalan makhluk tersebut, Lumburr tidak ragu untuk mengambil alih beban perang pada pundaknya. Tanpa ragu ia segera keluar dari hutan dan bergabung di pertempuran.

Setelah bergabung pertarungan yang tidak terhitung jumlahnya, Lumburr kemudian dikenal sebagai kekuatan perlindungan terpercaya untuk Tentara Sekutu. Dengan bentuknya yang menyerupai gunung, Lumburr menjadi lawan tak tertandingi dalam setiap medan perang.

"Aku harus membasmi segala makhluk yang memusuhi alam!"

Skill Lumbur

Skill Pasif : Protect
Lumbur melindungi kawan dengan HP terendah yang ada di sekitarnya. Hero dan musuh yang dilindungi akan mendapatkan tambahan 80 Physical Def dan Magical Def.

Skill 1 : Stone Shatter
Lumburr menghantam tanah yang menyebabkan bebatuan di depannya hancur. Musuh yang terjebak dalam skill ini akan terkena damage fisik dan memberi mereka efek Weak, yang mengurangi Phys.ATK dan Magic.ATK sebesar 15% selama tiga detik.

Skill 2 : Rampage
Lumburr menerjang ke arah yang ditarget. Musuh yang tertangkap terjangan Lumburr akan terkena damage dan terpental ke udara selama 1 detik. Setelah mendarat, musuh akan melambat 50% selama satu detik. Jika ada hero kawan di jalur terjangan Lumburr, mereka akan mendapat Shield dan juga bonus Movespeed selama tiga detik

Skill Ultimate : Earth Splitter
Setelah jeda sesaat, Lumburr menghantam tanah dengan segala kekuatannya, lalu membuat tanah di depannya menjadi gempa. Musuh yang terkena efek Earth Splitter akan terpental ke udara dan terkena damage.

Setelahnya tanah yang rusak dihantam tersebut akan tetap berada di tempatnya selama 5 detik, musuh yang terjebak di sana akan terkena damage per detik dan mengurangi Mov.Speed miliknya.

Cara Menggunakan Lumbur

Melihat dari kemampuannya, hero ini terlihat cocok jika digunakan sebagai inisiator. Terlebih, hero ini pun tak hanya melukai musuh, tetapi juga memberi efek-efek yang berguna bagi kawan dan juga efek melemahkan bagi musuh. Dalam pertarungan, kamu tentu harus berada di barisan terdepan, atau menjadi hero yang memulai peperangan terlebih dahulu.

Tetapi, ketika akan menggunakan Earth Splitter, pastikan kamu mengarahkannya dan memprediksi gerakan musuh. Jeda penggunaan skill yang cukup terasa, membuat skill ini tak bisa semudah itu mengenai musuh apabila kamu mengandalkan auto-targeting.

Referensi :
duniagames.co.id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »