Guide Krixi Arena Of Valor, Musnahkan Musuh Dengan Hujan Meteor

Sosok yang imut dan lucu bukan jaminan sebuah karakter menjadi lemah. Setidaknya hal itu tercermin dalam sosok Krixi, hero peri imut di Arena of Valor.

Sosok Krixi yang imut dan mengingatkan kita pada tokoh Tinkerbell-nya Peter Pan, ternyata dilengkapi oleh berbagai skill magic yang mampu memberikan damage tinggi sekaligus efek serangan yang mengganggu lawan.

Seperti apa kemampuan Krixi di Arena of Valor? Berikut kita akan bahas guide, skill, tips dan cara menggunakan Krixi.

Kisah Krixi
"Peri hutan adalah perantara Sang Pencipta."

Seperti peri lainnya, Krixi dapat ditemukan sedang berdansa di antara bunga atau bermain dengan hewan. Namun, ketika datang bahaya, sisi jahat Krixi akan muncul. Dengan gigi taring dan cakar yang tajam, Krisxi mampu membasmi monster yang merusak hutan.

Namun Krixi paling sedih ketika manusia yang dianggapnya teman, justru merusak hutan demi uang. Tentara manusia saat kuat dan rapi, sehingga Krixi memanggil kekuatan hutan untuk melindungi diri dan melawan manusia. Usahanya berhasil, manusia akhirnya menandatangani perjanjian damai.

Hutan kembali damai dan tertidur, namun Krixi mengetahui bahwa manusia yang jahat tidak jauh berbeda dengan para monster. Sebelum kembali diserang, Krixi membentuk tentara yang sangat kuat dengan melatih makhluk liar.

"Perang tidak memiliki tujuan selain menghancurkan kehidupan!"

Skill Krixi
Skill Pasif : Flutter 
Krixi mendapat tambahan movement speed selama 2 detik saat skill-nya mengenai musuh.

Skill 1: Mischief
Krixi memanggil sebuah clone yang terbang dan memberi magic damage ke musuh yang terkena. Clone tersebut akan kembali ke Krixi dan masih memberi damage apabila kembali mengenai lawan.

Skill 2 : Nature's Wrath
Krixi memanggil kekuatan alam untuk menghempaskan musuh dan mengakibatkan magic damage.

Skill Ultimate : Moonfall
Krixi memanggil hujan meteor yang merusak area sekitar dan menyebabkan magic damage per hit. Setiap musuh dapat terkena hit maksimal 4 kali dan hujan meteor berlangsung selama 5 detik.

Build Talent

  • Sprint
  • Flicker



Build Item
Krixi membutuhkan tambahan magic attack dan mana yang cukup serta cooldown reduction untuk terus menerus mengeluarkan skill menyerang musuh. Berikut adalah item yang direkomendasikan.

Orb of the Magi
Item ini menambahkan magic attack dalam jumlah yang besar, 100 poin. Tambahan 10% cooldown reduction juga sangat berguna bagi Krixi untuk men-spam skill-nya. Selain itu, Krixi juga akan mendapatkan potensi tambahan 120 magic attack dan 500 maksimum HP serta 10% cooldown reduction.

Flashy Boots
Berbeda dengan mage lain yang biasanya menggunakan Enchanted Kicks, Krixi sangat cocok menggunakan Flashy Boots untuk mengurangi cooldown reduction.

Boomstick
Item ini memberikan tambahan magic attack yang sangat besar, 240 poin, yang akan memberikan damage besar ke lawan. Boomstick juga memiliki efek pasif, explosion, yang akan memunculkan damage tambahan saat skill Krixi mengenai lawan.

Virtue's Necklace
Inilah core item dari Krixi. Dengan Virtue's Necklace, Krixi akan mendapatkan seluruh tambahan penting. 140 poin magic attack, 20% cooldown reduction, 300 poin maksimum mana, sekaligus tambahan regenerasi mana, akan membuat Krixi semakin kuat.

Berith's Agony
Dengan tambahan 140 magic attack dan 10% cooldown reduction serta 200 poin physical defense dari item ini, Krixi akan semakin cepat melakukan spam skill dan memiliki magic attack yang sangat besar.

Holy of Holies
Sebagai item terakhir, Holy of Holies wajib digunakan oleh para mage, termasuk Krixi. Item ini memberikan tambahan magic attack paling besar, 400 poin, dan tambahan 1400 max HP.

Build Arcana
Untuk memaksimalkan potensi dari Krixi sebagai mage yang menghasilkan magic damage besar, kalian bisa menggunakan rekomendasi Arcana berikut ini:

Rune of Attack: Sage
Arcana Sage akan menambahkan angka magic attack yang sangat besar untuk seorang mage, 53 poin untuk 10 Arcana Sage yang digunakan.

Rune of Support: Blood Magic
Inilah Arcana paling cocok untuk Krixi sebagai mage. Tambahan 24 magic attack akan memaksimalkan Krixi memberikan magic damage yang besar.

Rune of Protection: Purity
Arcana Purity mendukung Krixi untuk lebih cepat men-spam skill menyerang lawan. Tambahan 10% cooldown reduction tentunya menjadi modal berharga di awal game untuk melawan musuh.

Dengan item dan Arcana di atas, Krixi akan mencapai potensi maksimal dalam bertarung menggunakan kekuatan magic melawan lawan. Spam seluruh skill dengan terus menjaga jarak dari lawan, Krixi akan jadi sangat menyebalkan dan mematikan bagi lawan!

Cara Menggunakan Krixi
Dengan pasif yang menambah movement speed ketika skill-nya mengenai lawan, Krixi bisa mudah mempermainkan lawan dari jarak jauh dengan mudah. Sambil melakukan hit, Krixi mengeluarkan Mischief sembari bergerak mundur untuk terus mencicil health lawan.

Ketika lawan terpancing dan HP-nya semakin turun, Krixi bisa melanjutkan serangan dengan menghempaskan musuh lewat Nature's Wrath, lalu menghujani lawan dengan Moonfall. Jika lawan belum mati, Krixi bisa melanjutkan serangan dengan Mischief (jeda waktu sudah selesai).

Sebagai alternatif lain jika terjadi teamfight, Krixi bisa melakukan kombinasi serangan Nature's Wrath sebagai pembukaan untuk menghempaskan semua lawan. Selanjutnya hujani dengan serangan dari Moonfall untuk memberikan total magic damage yang besar. Jika masih ada lawan yang hidup, segera serang dengan Mischief sembari menjaga jarak.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »