Guide Kriknak Arena Of Valor, Hero Lincah Pembunuh Para Carry

Kriknak adalah hero assassin yang lincah, dia bisa mendapatkan bonus movement speed dari skill ultimatenya. Selain itu skill ultimate dan skill keduanya bisa melompat dua kali membuat siapa saja yang menjadi tagetnya tidak bisa kabur.

Kriknak bisa muncul dimana saja saat pertempuran dan menjatuhkan musuh dengan cepat. Berikut ini kita akan bahas guide, skill, build item dan cara menggunakan Kriknak.

Kisah Kriknak

"Seorang utusan kematian yang mengintai di antara jiwa-jiwa. Seorang pembunuh yang bersembunyi dalam bayang-bayang."

Sulit untuk mengatakan jika Kriknak berada pada kehidupan atau kematian, karena makhluk ini bisa berkeliaran dengan bebas di antara makam, menyerap tenaga dengan mengisap saripati dari jiwa-jiwa busuk, dan tentunya memiliki tubuh dan jiwa sendiri.

Tentu saja, Kriknak tidak peduli dengan hal-hal seperti kehidupan atau kematian. Satu-satunya hal yang ia pedulikan adalah perintah yang diterima dari tuannya, Searcy The Banshee.

Sebagai hamba setia Searcy, tidak ada hal yang Kriknak tidak bersedia lakukan untuk tuannya. Bahkan ketika itu berarti menghadapi Claves Sancti di tangan Thane sendiri, Kriknak tetap berdiri kuat di hadapan tuannya dan menggunakan tanduknya dengan bangga untuk memblokir setiap pukulan yang datang kearahnya.

Tanduk ini akhirnya dibelah secara kejam oleh Thane, tetapi loyalitas Kriknak dihargai dengan kepercayaan dan hadiah dari Searcy.

Sebagai balasannya, Searcy dengan berat hati melepas tanduknya sendiri untuk mengobati Kriknak yang sangat terkuras energinya, dan mentransplantasikannya dengan memasukkan energi spiritual yang kuat. Sebagaimana tanduk baru tersebut terpasang, jiwa Corinaca dan Searcy bersatu sepenuhnya.

Bahkan jika mereka dipisahkan oleh ribuan mil, Kriknak akan selalu tahu apa yang tuannya pikirkan dan mengupayakan untuk menyelesaikan tugas apapun itu yang ditugaskan padanya. "

Skill Kriknak

Skill Pasif : Bite
Saat skill Kriknak mengenai musuh, serangan normal berikutnya akan semakin dahsyat dan mengakibatkan 1,45 physical damage.

Skill 1 : Terrifying Plague
Kriknak memanggil Plague of Larvae dan mengakibatkan 250/280/310/340/370/400 physical damage dan menimbulkan tanda. Tanda ini menyebabkan magic damage sebesar 105 max HP, mengurangi cooldown skill ini selama 3 detik dan mengembalikan MP.

Skill 2 : Evil Tentacles
Kriknak maju menyerang dan tentakelnya yang besar menyebabkan 180/220/260/300/340/380 physical damage pada musuh di sisinya. Tiap hero musuh yang terkena hit 100 akan memulihkan HP.

Skill Ultimate : Fury of Flying Lucosts
Kriknak mengepakkan sayapya dan terbang tinggi. Movement speed meningkat tajam untuk waktu yang singkat.

Jika menggunakan skill ini lagi selama ada di udara, akan menimbulkan serangan ke area target dan mengakibatkan 350/500/650 physical damage pada musuh dan mengurangi movement speed.

Build Talent


  • Punish
  • Execute


Build Item 


  • Devil’s Handshake
  • Sonic Boots
  • The Beast
  • Claves Sancti
  • Fenrir’s Tooth
  • Curse Of Death


Cara Menggunakan Kriknak

Di awal game, Kriknak harus farming di hutan dan secepatnya mencapai level 4 untuk bisa mulai ngegank dan membantu tim di lane. Di pertengahan sampai akhir game, Kriknak termasuk hero yang lincah, dia bisa mencari mangsa sendirian terutama saat musuh carry yang lemah sedang sediri di lane.

Saat pertempuran tim dimulai, Kriknak sebaiknya menunggu sampai timmu mengalihkan perhatian musuh, lalu serang dari belakang satu persatu sampai habis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »