Guide Ruby Mobile Legends, Si Jubah Kecil Yang Mematikan

Ruby adalah hero fighter yang kemampuannya cocok sekali menjadi hero tanker dan initiator. Tidak menutup kemungkinan dia menjadi hero carry, tetapi saya merekomendasikan Ruby untuk build tanker. Sebelum memasuki build item untuknya, saya akan menjelaskan semua kemampuan milik Ruby terlebih dahulu.

Kemampuan pasif Ruby adalah Let’s Dance!, setelah melakukan kemampuan, Ruby dapat melompat ke belakang atau ke depan. Jika ia melompat ke belakang, ia akan mendapatkan buff armor selama beberapa detik. Tetapi jika ia melompat ke depan, ia akan memberikan efek slow kepada musuh yang ada di dekatnya.

Untuk memaksimalkan penggunakan Ruby dalam Match Up maupun Ranked game, berikut adalah Guide Ruby Mobile Legends, build item Ruby dan beragam tips, trik dan cara menggunakan Ruby yang bisa kamu coba.

Kisah Ruby

Dahulu kala ada seorang kakek pemburu yang pemberani menyelamatkan nenek tua dan seorang anak gadis berkerudung merah dari santapan sang serigala jahat. Kakek tersebut berhasil membunuh sang serigala dan anak gadis beserta neneknya itu selamat dari maut.

Mereka bertiga akhirnya kembali ke desa dan hidup dengan bahagia. Tetapi kisah bahagia itu tidak berakhir dengan mudah begitu saja. Para serigala ternyata menyimpan dendam kusumat kepada warga desa paska kejadian itu.

Para serigala tidak bisa melupakan bagaimana dia terluka parah karena kakek itu dan tidak jadi menyantap sang nenek dan gadis kecil. Akhirnya pada suatu malam gelap tanpa bulan terlihat sedikit pun, Serigala dan gerombolannya mulai menyusun rencana jahat.

Serigala raja Haas tersebut memimpin sekelompok serigala lain untuk menyerang desa. Rencana tersebut nampaknya berhasil. Kakek pemburu berhasil terbunuh saat ingin menyelamatkan nenek dari serangan sergiala.

Semua kejadian mengerikan tersebut disaksikan langsung oleh Ruby si gadis berkerudung merah. Dia melihat sadisnya serigala membantai keluarganya. Ruby menjadi hilang kendali. Dia berubah menjadi sosok yang berbeda.

Dia mengambil sabit besar untuk menyerang serigala itu. Dia menghabisinya hingga membelah-belah sang serigala. Jantung serigala juga menjadi santapan Rubi karena rasa dendam yang sangat besar.

Ruby berhasil membantai semua serigala dengan sadis menggunakan sabit besar miliknya. Ruby seketika berubah menjadi pembunuh berdarah dingin. Semua kenangan manis bersama keluarga, kakek dan nenek tidak bisa merubah Ruby menjadi normal.

Ruby memutuskan untuk pergi berkelana hingga sampai di Land of Dawn dan dia bersumpah untuk mengubah segalanya agar berakhir indah untuk setiap cerita yang ada.

Skill Ruby

Skill Pasif Ruby : Let's dance!
Serangan basic Ruby tidak akan menciptakan lifesteall, tapi setiap Skill dapat menciptakan 115% efek lifesteal. Dalam periode tertentu, Ruby akan melompat ke suatu tempat setelah mengeluarkan skill.

Lompat ke depan atau belakang akan meningkatkan aromor Ruby beberapa saat. Jumlah armor akan bertambah setiap level.

Skill 1 Ruby : Be good!

Ruby akan mengeluarkan berbagai kelelawar ke arah depan dan menghasilkan 50/70/90/110/130/150 damage fisik.

Skill 2 Ruby : Don't Run, Wolf King!

Ruby akan memutarkan sabit miliknya dua kali. Setiap putaran akan menghasilkan 40/60/80/100/120/140 damage fisik dan efek stun selama 0.5 detik. Serangan ini juga membuat musuh bergerak ke arah Ruby dan musuh didekat Ruby akan menerima 30% damage.

Skill Ultimate Ruby : I'm offended

Dengan sabit miliknya, Ruby akan mengambil musuh yang ada didepannya dan musuh akan menerima 205/340/475 damage fisik serta efek stun selama 0.5 detik.

Baca Juga :

Build Item

Apakah kamu tertarik untuk menggunakan Ruby dalam mode Match Up maupun Ranked? Berikut adalah rekomendasi build item Ruby terbaik yang bisa kamu coba.
  • Bloodlust Axe
  • Magic Shoes
  • Endless Battle
  • Immortality
  • Blade of Despair
  • Dominance Ace

Cara Menggunakan Ruby

Dalam sebuah permainan, Ruby biasa digunakan sebagai Fighter dan Inisiator. Skill Ruby memiliki Cooldown yang sebentar, sehingga cocok untuk membantu dalam pertarungan.

Pada saat ingin memulai pertarungan, kamu bisa menggunakan Skill Ultimate (I'm offended) untuk menarik semua musuh yang ada didepan Ruby ke arahnya.

Setelahnya, lanjutkan dengan skill 2 (Don't Run, Wolf King!) untuk membuat mereka tidak kabur selagi dikeroyok oleh teman-teman kamu.

Referensi :
jalantikus.com
duniaku.net
duniagames.co.id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »