Guide Fanny Mobile Legends, Hero Pengecoh Yang Bisa Lompat Kesana-kesini

Kali ini saya akan memberikan guide Fanny Mobile Legends. Fanny adalah hero di Mobile Legends yang memiliki kemampuan terbang dengan menggunakan tali. Dia dapat berpindah dari lane bawah sampai ke atas lane dengan memerlukan sekian detik saja.

Hero ini juga dapat membunuh minion hutan dengan sangat cepat menggunakan kemampuannya yaitu Tornado Strike. Ketika ia terbang menuju musuh, ia juga akan otomatis mengeluarkan Tornado Strike miliknya tanpa mempengaruhi cooldown dari kemampuan Tornado Strike sendiri.

Untuk mengoptimalkan kemampuan mobilitas yang dimilikinya, akan lebih baik kamu bermain sebagai jungler di awal permainan. Kamu juga dapat membeli item Star Shard sebagai item pertama kamu untuk menambah exp dari creep hutan. Dikarenakan kamu mempunyai kemampuan mobilitas sangat tinggi, kamu dapat menghabisi monster hutan musuh juga untuk mendapatkan tambahan exp dan gold.

Mengenai item yang akan digunakan oleh hero ini dalam guide Fanny Mobile Legends kali ini, dia akan menggunakan perpaduan defense item dan juga item damage. Langsung saja, berikut adalah guide, build item, tips dan cara menggunakan Fanny.

Kisah Fanny

Fanny adalah sosok yang pantang menyerah. Dia tidak mau pesimis dengan kehidupan dan batasan sebagai manusia biasa. Dia ingin merealisasikan mimpinya untuk dapat terbang. Akhirnya dengan tekad yang kuat itu, dia menciptakan alat pengait baja dengan tali yang panjang. Alat tersebut dapat dilempar ke tebing dan membuat penggunanya melayang.

Dengan alat tersebut Fanny berharap dapat melayang terbang melalui bantuan tebing-tebing di sekitarnya. Akhirnya dia memulai latihan panjang agar dapat loncat dan melayang dari tebing ke tebing. Sudah tidak terhitung lagi jumlah latihan keras yang Fanny lakukan. Hingga akhirnya dia mulai berlatih di puncak gunung tinggi dan berhasil melayang-layang di tebing-tebing gunung yang tinggi.

Seketika Fanny menjadi ahli menggunakan alat tersebut dan terus menggunakannya sebagai teknik khusus andalannya. Orang-orang yang melihatnya pun langsung menjuluki Fanny dengan sebutan "Blade of Freedom", pedang kebebasan yang mengantarkannya menaklukkan mimpi-mimpi besar.

Skill Fanny 

Skill Pasif : Airsuperiority   
Meningkatkan Damage yang dihasilkan pada musuh ketika terbang 10 - 20%, tergantung kecepatan terbangnya dan menambahkan prey marker pada target yang bisa menumpuk hingga 2 kali. Berhasil membunuh hero musuh dengan pray maker akan meregenerasi energy Fanny.

Skill 1 : Tornado Strike 
Fanny memutar pedangnya, memberikan 260 kerusakan fisik pada musuh di dekatnya. Ini merupakan keahlian yang akan kamu butuhkan untuk memaksimalkan Hero Fanny. Dengan waktu cooldown yang sangat singkat 3.5 detik.

Skill 2 : Steel Cable  
Fanny melemparkan kabel baja ke arah yang di tuju. Jika mengenai dinding atau tower, fanny akan menarik diri (Melayang) ke arah kabel tersebut. Setiap penggunaan terus- menerus selama 3 detik akan menurunkan mana 1. Apabila mana cukup maka secara otomatis Fanny akan mengeluarkan Tornado Strike ke musuh di sekitarnya tanpa mengurangi cooldown Tornado Strike.

Skill 3 : Cut Troat 
Fanny menyerang dengan cepat ke musuh, memberikan 500 kerusakan fisik. Jika mengenai musuh dengan prey marker maka akan mendapat tambahan damage 20%.

Baca Juga :

Build Item

Tooth of Greed
Item yang bisa kamu beli setelah membeli Star Shard. Item ini dapat menjaga HP kamu tetap di batas aman. Jika kamu mempunyai HP pada batas aman, kamu akan dapat melakukan ganking kepada musuh terus menerus. Ketika sudah berhasil melakukan ganking, kamu bisa mengisi HP-mu lagi dengan melawan creep hutan sambil mendapatkan exp dan gold.

Blade of Despair
Item penambah damage yang sangat besar. Cocok sekali digunakan oleh Fanny yang sudah memiliki mobilitas tinggi dan tinggal hanya fokus pada damage-nya saja. Pada update-update sebelumnya, Fanny terkena nerf dari segi kemampuannya terbang dan energi yang digunakan.

Maka dari itu, ada baiknya Fanny memiliki item carry seperti hero carry biasanya yaitu Tooth of Greed dan juga Blade of Despair.

Wind Chaser
Item damage yang diperlukan oleh hero seperti Fanny. Mengapa item ini di beli pada awal permainan? Karena setelah item ini, kamu akan membeli defense item sebanyak 3 buah. Saya sarankan tidak mengganti item ini dengan item damage lainnya, karena item ini sangat diperlukan pada lategame nantinya.

Blade Armor
Item ini akan membuat Fanny tidak mudah dibunuh oleh carry lawan yang sudah mempunyai item damage cukup banyak. Selain itu, dia dapat memantulkan damage fisik yang diterimanya ke hero yang menyerangnya.

Bloodthirsty King
Setelah mendapatkan cukup armor, kamu membutuhkan maksimum HP dan juga regenerasi HP untuk memperkeras dirimu lebih lagi. Selain itu, kamu dapat membunuh hero musuh dengan sangat cepat dan dengan item ini kamu akan mendapatkan regenerasi HP yang sangat besar setelah berhasil membunuh.

Immortality
Item terakhir pada guide Fanny Mobile Legends adalah Immortality. Fanny adalah hero yang dapat kabur dengan mudah dan juga cepat. Ketika ia berhasil dibunuh, maka kamu akan mendapatkan satu kali kesempatan lagi dengan menggunakan item ini. Setelah hidup kembali kamu juga mendapatkan shield yang membantumu untuk tidak mati kedua kalinya.

Referensi :
jalantikus.com
duniaku.net
duniagames.co.id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »