Asyik! 2 Hero Terbaru DOTA 2 Segera Dirilis 1 November!

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Valve megumumkan tanggal update dua hero terbarunya. Update ini sempat dikabarkan akan segera dirilis yang ditandai dengan video animasi 2 hero baru Dota 2 baru berjudul The Dueling Fates.

Namun belum diketahui kapan tanggal pasti perilisannya pada saat itu. Nah, untuk saat ini kalian tidak usah khawatir lagi menunggu kepastian tanggal rilisnya, karena Valve telah mengumumkan di twitter kapan update tersebut akan dikeluarkan.

Melalui akun resminya di twitter, Valve memberikan kicuannya bahwa update Dueling Fates akan diluncurkan pada 1 November. Dalam update ini nantinya akan dirilis dua hero baru, hero pertama mirip hewan trengguling yang bisa menggelinding, dengan penampilan seperti karakter Puss In Booots.

Sedangkan Hero kedua bernama Sylph. Belum diketahui apakah akhirnya nama ini menjadi panggilan resmi dari hero ini. Hero ini berwujud peri dan bertipe ranged. Menurut databasenya, skill Sylph antara lain Grapple, Shadow Realm, Flash Powder, dan ultimate Will-o-Wisp. Dari skill tersebut, kemungkinan besar hero ini bertipe intelligence.

Bagaimana? Sudah tak sabar menunggu? Sebaiknya kalian siapkan kuota mulai dari sekarang, karena update ini pasti ukurannya sangat besar.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »