Penyanyi Chakra Khan, Ditipu dan Kehilangan Uang Jutaan Rupiah Saat Main Game Online

Familiar dengan penyanyi bersuara berat Cakran Khan? Pasti kenalnya sebagai penyanyi kan. Iyalah karena memang Cakra Khan sering banget muncul di berbagai acara untuk menghibur masyarakat dengan suara berat dan serak khasnya. 

Tapi pada tahu nggak kalau Cakra Khan ini punya hobi main game online, bahkan  saking hobinya ia pernah ditipu dan sampai rela menghabiskan uang pribadi miliknya. Mau tahu kejadiannya seperti apa, nih saya ceritain.

Cakra Khan yang mempunyai nama lengkap Cakra Konta Paryaman sering sekali menghabiskan sebagian waktunya untuk bermain game online. Bagi Cakra Khan, bermain game merupakan cara efektif untuk mengusir rasa bosan disaat sedang tidak ada kerjaan. 

Cakra Khan juga mempunyai jadwal khusus setiap harinya untuk bermain game sekalipun seharian sudah sibuk dengan jadwal panggung yang padat.

O iya bagi Cakra Khan, bermain game itu lebih baik dari pada bermain cinta. Sebab menurutnya, kalau main game kalah bisa ulang lagi, sedangkan cinta, kalah sakit hati malah bisa bunuh diri. 
Makanya pria kelahiran 27 Februari 1991 ini sangat senang bergelut dengan game-game kesayangannya, seperti Dragon Ball, Clash Of Clans, Pokemon, dan beberapa game online lainnya.

Tapi sayangnya, saking hobi bermain game, Cakra Khan sering lupa diri, apalagi soal uang. Cakra Khan sempat kebobolan limit kartu kredit karena dirinya keasyikan main game. Sifatnya yang nggak sabaran untuk menunggu berjam-jam atau berhari-hari buat naik level ini yang bikin Cakra Khan habisin uangnya untuk membayar kartu kredit. 

Sampai-sampai karena sifatnya itu, Cakra Khan pernah ditipu oleh sebuah akun saat dirinya ingin membeli beberapa item di game Pokemon. Alhasil, Cakra Khan harus merelakan uang Rp 1 Juta-nya raib. 

Nah, dari kejadian tersebut, Cakra Khan berpesan untuk semua gamer agar berhati-hati ketika ingin membeli item game dan lebih baik lagi usahakan untuk tidak mengandalkan uang buat naik level di game. 

Tetapi kejadian yang dialami Cakra Khan lantas tidak membuat ia trauma untuk bermain game lho, cuma Cakra Khan punya cara sendiri agar terhindar dari kejadian yang dialamainya. 

Saat ini Cakra Khan hanya memainkan game yang di-download secara gratis saja biar aman, nggak akan ketipu dan menghabiskan limit kartu kredit.

Begitulah ceritanya DG Friends, dari pengalaman penyanyi yang satu ini kita bisa ambil hikmahnya. Hikmah yang bisa kita ambil adalah kesabaran. Lebih baik sabar untuk naik level dari pada ketipu dan habisin uang, ya kan?

Referensi :
duniagames.co.id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »