Gak Bisa Lepas Dari Game, Pria Ini Nekat Tabrakkan Mobilnya ke Kantor Developer Game

Banyak orang yang bilang, kalau main game itu bisa bikin ketagihan dan malah cenderung menjadi candu. Ngomong-ngomong soal candu nih, kamu kalau kecanduan main game biasanya ngapain? 

Main game seharian tanpa aktivitas lain buat tamatin game-nya atau malah sampai lupa makan minum dan mandi saking asyiknya? Wah, kalau sudah kayak gini nih sih gak sehat namanya. Kamu harus cari cara untuk mengatasi kecanduanmu bermain game.

Nah, saya punya cerita yang sedikit unik dan rada aneh nih. Gamer yang satu ini punya cara nyeleneh untuk mengatasi rasa kecanduannya dengan game yang dimainkan. 

Seorang pria bernama Lee asal Cina memilih untuk menghancurkan kantor developer game dengan cara menabrak kantor developer game yang dimainkan untuk mengatasi kecanduannya bermain game! 

Kemungkinan besar sih memang pria ini sudah sangat frustasi dengan game yang dimainkan, makanya sampai nekat begitu.

Kantor developer game yang nekat ditabrak Lee adalah Nexon. Seperti yang kita ketahui, Nexon merupakan developer game asal Korea Selatan yang sudah sukses mengeluarkan beberapa game keren, seperti MapleStory, Atlantica online, dan Counter-Strike Online 2. 
Nah, memang tidak bisa dipungkiri banyak sekali gamer yang kecanduan dengan game-game yang dikeluarkan Nexon ini.

Untuk kasus Lee sendiri, Lee mengaku nekat menabrak kantor developer game, Nexon karena ia merasa sudah tidak mampu dan tidak sanggup lagi melepaskan diri dari game online buatan Nexon. Lee menganggap game besutan Nexon ini berhasil ‘menghancurkan hidupnya’.

Lee menerobos masuk komplek developer game dan nekat menabrakkan dinding kaca kantor Nexon di Seoul, Korea Selatan, menggunakan mobil sedan milik saudaranya. Entah disengaja atau tidak pada saat kejadian Lee memang sedang di bawah pengaruh alkohol. 

Atas perbuatannya ini, Lee harus bertanggung jawab di hadapan kepolisian setempat, karena tindakkannya dianggap sebagai tindakan kriminal.

Buat kalian yang merasa kecanduan dengan salah satu game yang kamu mainkan saat ini, sangat tidak disarankan ya untuk mengikuti jejak Lee tersebut. Karena untuk mengatasi rasa kecanduan bermain game itu bukanlah dengan memilih jalan kriminal yang seperti dilakukan Lee. 

Kalau kalian mau menghilangkan kecanduan bermain game mending kamu menyibukkan dirimu dengan kegiatan lain yang sama mengasyikkannya dengan bermain game.

Referensi :
duniagames.co.id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »