Donna Visca, Gamer Yang Bisa Bagi Waktu Antara Dota dan Kuliah

Apakah kamu sudah kenal dengan Donna Visca? Ya, cewek cantik bernama lengkap Mutiara Donna Visca ini adalah salah satu dari gamer cewek yang populer baik di kalangan gamer Dota 2 maupun pecinta cosplay! Mau tahu lebih lengkapnya lagi? Yuk langsung saja simak pembahasan dari kali ini!

Donna Visca memulai karirnya dengan langkah yang berbeda dengan Nixia nih DG Friends. Walaupun sejak kecil sudah hobi nge-game dimulai dengan GameBoy sampai sekarang main game PC, Donna bukan gamer profesional.

Namun tentunya tidak seperti cewek-cewek kebanyakan, sebagai seorang gamer cewek kelahiran 1 Maret 1995 ini seringkali meluangkan waktunya buat main game. 

Maka dari itu tidak mengherankan bila Donna digaet Asus sebagai brand ambassador produk gaming mereka, ROG (Republic of Gamers). Sebelumnya dia juga pernah menjadi duta perlengkapan gaming SteelSeries selama 1 tahun.

Dan di tengah-tengah kesibukannya bermain game maupun menjadi brand ambassador, Donna tetap menyempatkan diri untuk mengejar pendidikan lho! Mengenyam pendidikan di London School of Public Relations, Jakarta, dia mengambil jurusan Hubungan Internasional. 
Cewek kelahiran Palembang ini mengaku dia biasa bermain game sekitar 6 jam sebelum berangkat ke kampus karena jadwal kuliahnya di malam hari. Wow, berdedikasi sekali ya! Nggak cuma niat kuliah malam, tapi juga nyempetin waktu buat main!

Buat game-game yang dimainkannya, lulusan SMA Negeri 1 Belitang ini mengaku menyukai game-game MOBA seperti Dota 2, League of Legends, dan Heroes of the Storm. Beberapa video permainannya diunggah ke akun Youtube miliknya juga, walaupun belum banyak.

Bicara soal akun Youtube, selain Dota 2, Donna juga terlihat suka mengunggah vlog, unboxing, dan juga tutorial kecantikan. Dan sejauh ini tampak Donna sudah mendapatkan hampir 11.700 pelanggan saat artikel ini ditulis.

Walau sejauh ini baru ada 24 video yang tampak di akunnya, namun pecinta anime Love Live! ini sering tampil di berbagai channel YouTube yang lain. Nggak cuma aktif "mejeng" di Youtube, Donna juga dikenal aktif sebagai cosplayer dan telah menyambangi berbagai event cosplay. 

Di antaranya dia pernah berdandan sebagai karakter Crystal Maiden, Miku, dan tokoh Love Live selama setidaknya 2 tahunan.

Maka dari itu, tidak mengherankan pula kalau namanya sudah dikenal oleh komunitas Jejepangan dan menjadi salah satu Navigator untuk situs budaya Jepang, JapaneseStation.

Referensi :
duniagames.co.id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »