Guide Kahlii Arena Of Valor, Hancurkan Musuh Dengan Tembakan Roh

Arena Of Valor kembali menghadirkan hero terbaru. Hero baru ini adalah hero mage yang melihat dari bentuknya, terinspirasi dari mitologi Hindu. Ia adalah Kahlii, sang hero Mage yang kekuatannya berasal dari rasa dendamnya.

Mage yang satu ini terbilang cukup beda dari mage lain yang sudah ada di Mobile Arena. Bisa apa saja dia? Berikut ini kita akan bahas guide, skill, build item, tips dan cara menggunakan Kahlii.

Kisah Kahlii
"Aku akan membalas semua yang kamu lakukan kepadaku, sepuluh kali lipat!"

Kahlii berkeliaran dibumi dengan dendam pada para dewa. Perlahan, orang-orang jatuh ke dalam jebakannya lalu jiwa dan ingatan mereka dimakan oleh Kahlii demi memuaskan dendamnya.

Terkadang para korban yang menjadi budak Kahlii kembali ke dunia dan membawa keluarga atau pasangan mereka untuk turut menjadi budak. Mangsa Kahlii bukan hanya manusia, para dewa yang memberontak dan banyak prajurit tangguh juga menjadi pelayannya.

"Rangkul kebencian dalam hatimu, itu akan memberikan kekuatan tak terhingga!"

Skill Kahlii
Skill Pasif : Damnation 
Setiap serangan normal dari Kahlii menggunakan properti magic damage. Berkat pasif ini, serangan Kahlii pun juga jadi bisa menembus ke belakang target yang ia serang.

Skill 1 : Eternal Blame
Kahlii melepaskan kekuatan sihirnya pada area yang ditarget. Semua musuh yang berada di area tersebut akan terkena magic damage setiap 0,5 detik. Musuh yang terkena Eternal Blame juga melambat 15% gerak jalannya selama dua detik. Efek tersebut dapat di-stack sampai dengan 5 kali.

Skill 2 : Incorporeal
Kahlii menyerap kekuatan roh yang lalu memperkuat semua Magic ATK sampai dengan 20% dan memberi bonus Move Speed sebesar 10%

Skill Ultimate : Grievance
Kahlii melepas semua kekuatannya, melemparkan 55 tembakan roh selama 5 detik yang secara terus-menerus menyerang ke arah yang ditarget. Setiap serangan memberi Magic ATK dan memberi bonus damage sebesar 10% kepada monster.

Talent

  • Heal
  • Sprint


Build Item 

  • Orb Of The Magi
  • Greaves Of Protection
  • Boomstick
  • Hecates Diadem
  • Staff Of Nuul
  • Ancestral Glory


Cara Menggunakan Kahlii
Dilihat dari kemampuannya, Kahlii sepertinya cocok jika ditempatkan di middle lane dan menjadi sesosok Mage Carry. Apalagi melihat kemampuan sihirnya yang terbilang dapat secara konsisten memberi damage kepada musuh.

Tak lupa, skill Grievance juga bisa jadi sumber Magic ATK yang sangat baik untuk membombardir musuh-musuh kamu.

Referensi :
duniagames.co.id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »