Guide Lancelot Mobile Legends, Sang Ahli Anggar Yang Mematikan

Pada update Mobile Legends versi 1.2.22 lalu, Moonton meluncurkan hero baru yang bisa digunakan para pemain. Bernama Lancelot, hero Assassin ini memiliki damage tinggi serta serangan cepat.

Untuk kamu yang ingin mencoba hero Lancelot dalam mode Classic ataupun Ranked Game. Berikut adalah Guide Lancelot Mobile Legends, build item Lancelot, beragam tips dan cara menggunakan Lancelot yang bisa kamu coba.

Kisah Lancelot

Lancelot merupakan seorang pangeran yang berasal dari Baroque Family. Kehadirannya disambut dengan hangat saat datang di Land of Dawn berkat bakatnya saat menunjukkan kemampuan fencing/anggar yang luar biasa di usia yang masih muda. 

Begitu banyak pujian yang ia dapatkan sehingga membuat Lancelot menjadi gila akan pujian. Suatu hari, Magical Tribe datang untuk menyerang tempat Lancelot berada. Lancelot yang baru saja sadar dari pingsannya akibat telalu banyak minum dengan arogannya menyerang mereka sendirian. 

Walaupun ia berhasil memenangkan beberapa pertarungan, ia tidak waspada dan dengan sembrono menyerang kerumunan Magical Tribe. Para Magical Tribe langsung berkumpul dan menghajarnya bersama-sama. Lancelot panik dan lari ke hutan di dekat pergunungan. Sayangnya, Lancelot kalah dan terjatuh ke tebing.

Ia terdampar di pinggir danau di tengah-tengah gunung yang tidak diketahui namanya dalam keadaan pingsan. Saat sadar, ia berada di sebuah kastil dengan tubuh yang sudah diobati oleh seorang putri yang sangat cantik bernama Odette Windsor. 

Ia terpana dan jatuh cinta dengan ketulusan sekaligus kebaikannya. Ia langsung sadar betapa salah tindakan masa lalunya yang begitu arogan, sombong dan kelam. 

Saat masih dalam masa penyembuhan di Swan Castle, ia sadar akan potensi sihir dari Regina Family dan mencoba untuk mengintegrasikan sihir tersebut ke permainan fencing miliknya, yang pada puncaknya adalah ia menguasai gerakan manuver bayangan. Sekali lagi ia menjejakkan kakinya ke Land of Dawn untuk mencoba kemampuan barunya.

Kelebihan dan Kelemahan

Kelebihan 

  • Jago dalam duel
  • Inisiator yang bagus
  • Skill ultinya bisa membuat dia jadi pembunuh yang tak terkalahkan

Kelemahan

  • Serangan skill hanya menarget satu hero
  • Mobilitas rendah
  • CC rendah
  • Lemah jika jadi inisiator
  • Selalu jadi target sasaran
  • Pertahanan rendah

Skill Lancelot

Skill Pasif Lancelot : Soul Cutter
Setiap beberapa detik, Lancelot akan mengeluarkan bayangan baju yang dapat menurunkan defense musuh. Musuh yang terkunci skill tersebut akan menerima damage 20% lebih besar dari Lancelot.

Skill 1 Lancelot : Puncture

Lancelot akan maju ke depan dan memberikan damage. Saat skill ini mengenai musuh, maka skill bisa digunakan kembali.

Skill 2 Lancelot : Thorned Rose

Lancelot akan mengeluarkan pedang yang menyerang area tertentu. Selain menghasilkan damage tinggi, serang ini juga akan memberikan efek slow sebanyak 70%.

Skill Ultimate Lancelot : Phantom Execution

Saat mengaktifkan skill ini, Lancelot akan bergerak cepat ke depan dan menghasilkan damage tinggi.

Item Build

Corrosion Scythe : serangan fisik +30 / HP +1000 / armor +20 / efek pasif corrosion: setiap serangan akan memperlambat kecepatan serangan target sebesar 10% / efek pasif scour : serangan dasar memiliki kesempatan 50% untuk memperlambat movement speed sebesar 35%. 

Hampir setahun bermain Mobile Legends, saya akhirnya tahu bahwa cara terbaik untuk menggunakan heromu adalah dengan menutupi kelemahannya ketimbang memaksimalkan serangan namun pertahananmu lemah. 

Jika kamu mudah mati belilah item tank, jika kamu kesulitan dalam menangkap musuh belilah item slow. Begitu juga saat kamu menggunakan Lancelot, aku biasanya membeli item Corrosion Scythe yang bisa meberi HP dan defense. 

Yang paling spesial dari item ini adalah efek pasifnya yang membuat musuh tak bisa kabur. Dan efek memperlambat kecepatan serangan 10% memberi pengaruh yang cukup berarti untuk hero marksman. 

Selain itu karena item ini bisa membantu dalam menangkap musuh dan membuatmu jadi lebih keras, kelemahanmu bisa teratasi dengan item ini.

Swift Boots : Efek unik +15 attack speed / unik +40 movement speed. Item ini sama pentingnya dengan rapid boots. Terserah kamu pilih yang mana, semua itu tergantung cara bermainmu dan keadaan tim. Jika timmu butuh kamu untuk ikut dalam pertempuran, belilah rapid boots. 

Jika kamu menguasai lane, belilah swift boots. Cara terbaik menggunakan hero ini adalah mengepung musuh dengan temanmu sehingga musuh akan terkena serangan 2 lawan 1 yang akan membuatnya cepat mati.

Haas’s Claws : +70 physical attack / efek unik : +20% lifesteal / efek unik pasif instanity: saat darah berada di bawah 40%, hero akan mendapatkan ekstra 10% physical lifesteal. Ini akan menambah ketahananmu dalam pertempuran. 

Aku biasanya beli item ini setelah Bloodust Axe, karena hero ini mengandalkan serangan fisiknya di late game. Untuk membuatnya tak terkalahkandi late game, damagenya harus besar terutama saat saat skillmu masih cooldown. 

Belilah bloodust axe untuk memperbesar daamage dan mengurangi cooldown. Selain itu Haas’s Claws yang merupakan item utamamu akan membuatmu lebih tahan susah mati karena memberi efek lifesteal.

Malefic Roar : +60 Physical Attack / efek unik : +40 physical penetration / efek unik pasif armor buster : serangan biasa akan mengabaikan 20% defense turret. Item yang bagus untuk tank. Karena kamu tidak punya masalah dengan musuh lemah, maka kamu akan berhadapan dengan tank yang kut campur dalam pertempuran. Item ini bagus untuk membunuh tank ataupun menghancurkan turret.

Dominance Ice : +500 mana / +70 armor / +5% critical cahnce Rreduction ? efek unik : pengurangan cooldown 15% /efek unik pasif arctic cold : memperlambat movement speed 5% dan memperlambat kecepatan serangan musuh didekatmu. 

Pengurangan armor, cooldown, dan movement speed musuh. Kamu memiliki kemampuan pertarungan tim yang rendah tetapi dengan item ini kamu bisa tetap membantu timmu.

Immortality : +800 HP / +40 Magic resistance / Efek pasif Immortal: Hidup kembali 2 detik setelah mati dan mendapat 15% HP dan perisai yang dapat menyerap 300-1000 poin damage. Perisai ni bertahan selama 3 detik. Cooldownnya 180 detik. Item ini bisa kamu beli terakhir untuk bisa bertempur lebih lama.

Referensi :
progamersonline.com
jalantikus.com
duniagames.co.id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »