Guide Alice Mobile Legends, Hero Vampir Penghisap Darah

Alice adalah hero Mage di game Mobile Legends yang memiliki mobilitas cukup baik. Dia dapat melakukan teleportasi dengan kemampuannya yang bernama Flowing Blood. Alice juga mempunyai kemampuan AOE untuk memberikan stun dan slow musuh-musuhnya.

Kemampuan pasifnya, Blood Ancestry, memungkinkan Alice untuk mendapatkan maksimum HP sebesar 6 poin setiap terdapat creep mati di sekitarnya. Kemampuan inilah yang membuat Alice menjadi hero mage yang cukup keras dan tanky.

Terlebih lagi dengan kemampuan ultimate-nya, Blood Ode, menyerap HP dan memberi damage hero musuh setiap 0,5 detik di sekitarnya selama 4 detik. Saat Alice menyerap 5 hero musuh sekaligus, maka pasti musuh akan kesusahan sekali membunuh hero satu ini. Berikut ini guide, build item, tips dan cara menggunakan Alice Mobile Legends.

Kisah Alice

Ribuan tahun silam sebelum Land of Dawn menjadi medan perang seperti sekarang, manusia mengalahkan para Blood Demon dan mengurung ratu mereka, Alice, di Dark Abyss. Para manusia hidup tentram hingga suatu hari terjadi gangguan besar di Land of Dawn yang membuat kekuatan segel tersebut perlahan melemah.

Karena segel tersebut melemah, The Dominator, makhluk misterius dari Dark Abyss keluar ke dunia manusia, menginginkan lebih banyak pengikut sehingga kekuatan gelap atau Dark Force menjadi kuat perlahan-lahan.

Dengan persetujuan dari The Dominator, Alice berhasil lepas dari kurungannya. Alice yang bebas dari kurungan di Dark Abyss menjadi ganas karena nafsu tiada akhir terhadap darah. Alice keluar dari Dark Abyss dan mulai menghisap kehidupan para makhluk hidup yang ia temui. Hingga suatu hari ia tiba di Emerald Woodland, tempat tinggal para elf.

Di sana ia memangsa para elf muda yang merupakan makanan favoritnya. Setelah puas untuk sementara, Alice melihat makanan yang lebih nikmat lagi sekaligus lebih kuat, yaitu para hero dari dunia lain. “Watch your Back,” itulah pesan dari Alice terhadap mangsanya.

Skill Alice

Skill Pasif Alice : Blood Ancestry

Saat ada Minion mati didekatnya akan muncul sebuah blood orb yang ketika dikonsumsi akan meningkatkan darah Alice sebanyak 10 point.

Skill 1 Alice : Flowing Blood
Alice akan melemparkan sebuah bola raksasa yang menghasilkan 330/360/390/420/450/480 magic damage ke musuh. Skill ini bisa juga difungsikan sebagai teleport.

Skill 2 Alice : Blood Awe
Memiliki 270/295/320/345/370/395 magic damage ke musuh disekitarnya. Skill ini juga memiliki efek slow selama 2 detik.

Skill Ultimate Alice : Blood Ode
Pada 4 detik selanjutnya, Alice akan memberikan damage 160/190/220 point dan menyedot darah musuh sebanyak 40/60/80 point.

Baca Juga :




Build Item

Tertarik untuk menggunakan Alice saat permainan Match Up maupun Ranked game? Berikut adalah rekomendasi build item Alice terbaik yang bisa kamu gunakan.

  • Concentrated Energy
  • Arcane Boots
  • Enchanted Talisman
  • Glowing Wand
  • Blood Wings
  • Holy Crystal


Cara Menggunakan Alice

Alice adalah salah satu hero Mage yang dapat menyerang banyak musuh sekaligus. Skill 3 Alice cukup mampu untuk mengurangi darah musuh baik itu minion maupun hero secara masif.

Pada awal permainan, pastikan kamu selalu di dekat Minion yang mati. Karena skill Pasif Alice bisa membuat darahnya bertambah saat ada minion yang mati.

Saat sudah mencapai Mid Game (10-15 menit), mulailah berjalan bersama Tank atau Fighter. Skill 1 Alice memiliki Damage yang cukup tinggi dan juga teleport. Hal ini mempermudah Alice untuk pergi kemana-mana.

Saat berada dalam pertarungan, kombinasi skill yang dikeluarkan adalah Flowing Blood - Blood Awe - Blood Ode (1-2-3). Sesegera mungkin Alice pergi ke tengah pertarungan dan mengaktifkan Skill 2 lalu 3. Skill tersebut mampu membunuh banyak musuh sekaligus.

Meski Alice adalah salah satu hero yang cukup sulit. Dengan permainan terus-menerus, bukan tidak mungkin kamu bisa menguasai hero penyedot darah ini.

Referensi :
jalantikus.com
duniaku.net
duniagames.co.id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »