5 Impian Para Gamer Yang Bisa Diwujudkan Di Dunia Nyata

Buat kamu yang punya hobi main game, mungkin menjadi gamer sejati adalah sebuah impian. Bahkan kalau ditanya mau jadi apa, pasti dengan lantang kamu akan bilang ingin menjadi seorang gamer profesional. Tapi apakah kamu pernah berpikir, untuk apa yah saya menjadi gamer dan apa sih untungnya menjadi gamer? 

Nah, dari pada kamu bingung, aku kasih tahu yah. Apa saja yang bisa kamu dapatkan dengan menjadi seorang gamer!

1. Jadi Gamer Berbayar

Kamu bisa menjadi gamer yang dibayar, caranya dengan menjadikan hobi nge-game sebagai profesi. Karena kalau sudah berbicara mengenai profesional, pasti akan ada pengasilan didapatkan dengan menjadi seorang gamer. 

Contohnya saja Sumail, karena kehebatannya bermain Dota, ia dikontrak oleh tim Evil Geniuses (EG) untuk menjadi salah satu pemain utamanya, dan ia pun mendapatkan penghasilan hingga miliaran rupiah.

Pendapatan yang kamu miliki dari bermain game pun nantinya bisa kamu gunakan untuk berbagai macam keperluan. Salah satunya mungkin untuk merancang PC game sehebat mungkin atau bisa juga membeli semua perlengkapan canggih untuk mendukung kebutuhan kamu sebagai gamer profesional.

2. Punya Ruangan Game Sendiri

Impian ini tentunya sangat bisa kamu wujudkan dengan menjadi seorang gamer. Apalagi kalo kamu sudah menjadi gamer berbayar atau gamer berpenghasilan. Bagaimana caranya bisa punya penghasilan? Kalau kamu sudah punya nama dan prestasi, tentunya bakal banyak iklan yang menghampiri kamu untuk dijadikan model atau duta produk mereka.

Punya ruangan game sendiri dengan desain yang kamu mau merupakan sebuah gaya hidup yang 'wah' banget lho. Bagi para gamer hal tersebut sangat bergengsi jika kamu terlihat bermain game di sebuah ruangan khusus dipenuhi peralatan gaming canggih. Apalagi kalau teman kamu yang sesama gamer tahu itu ruangan milikmu. Dijamin pada ngiler deh.

3. Jadi Gamer Selebritis

Siapa yang tak ingin menjadi selebritis atau orang terkenal? Menjadi gamer yang dikenal banyak orang juga merupakan impian yang bisa kamu wujudkan lho. 

Bayangkan semua orang mengetahui namamu dan sosokmu seperti apa, jumlah subscriber Youtube meningkat, jumlah followers di Twitter dan instagram meningkat. Bisa wara-wiri di media tanah air hingga diundang berbagai event game. Coba bayangkan kalau itu terjadi, bahagia kan? Tentunya bakalan banyak cewek cantik bakal terpikat nih.

Baca Juga :


4. Endorsement Produk Game

Istilah endorsement ini lagi populer banget. Endorsement atau biasa dikenal dengan istilah endorse merupakan istilah yang dipakai untuk perusahaan yang memberikan suatu produk kepada public figure secara cuma-cuma sebagai bahan promosi produk tersebut. 

Nah, kalau kamu berhasil menjadi gamer yang dikenal banyak orang atau gamer selebritis tidak menutup kemungkinan kamu bisa di-endorse oleh banyak perusahaan game. 

Tentunya kamu bakalan dikasih setiap produk terbaru yang dikeluarkan oleh perusahaan game tersebut, belum lagi kamu juga akan memiliki uang sebagai jasa kamu membantu promosi. Enak banget kan, kamu bisa gonta-ganti perangkat game kamu tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Hayo, siapa yang mau?

5. Pasangan Seorang Gamer

Kalau yang satu ini mungkin setiap orang berbeda-beda menilainya karena setiap orang punya kriteria pasangan masing-masing. Tetapi, ada kemungkinan para gamer menginginkan pasangan yang juga seorang gamer, apalagi kalau pasangannya cantik atau ganteng ya. 

Bisa dibilang ini merupakan impian para gamer, karena dengan mendapatkan pasangan yang juga hobi bermain game, akan terasa lebih klik dan menarik sehingga hubungan semakin dekat dan erat.

Ya, bisa dibilang seorang gamer akan dimengerti dengan seorang gamer juga. Makanya punya pasangan sesama gamer adalah impian. 

Salah satunya ada Donna Visca dan Monang dari tim Kanaya Gaming, mereka merupakan pasangan gamer yang bisa saling melengkapi lho. Siapa tahu kalian juga ingin bisa seperti mereka yang mendapatkan penghasilan dari bermain game.

Nah itu dia impian yang bisa kamu dapatkan ketika kamu menjadi seorang gamer. Kira-kira mana impian yang paling ingin kamu wujudkan?

Referensi :
duniagames.co.id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »